5 Tanda Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta

Tanda Tanda Sedang Jatuh Cinta-memang terkadang sedikit sulit untuk ditebak bagaimana kebenaran perasaan seseorang yang sesungguhnya. Namun ada beberapa hal yang memang bisa Anda jadikan landasan apakah sebenarnya seseorang sedang  jatuh cinta sama seseorang. Disini kita akan membahas secara padat dan singkat tentang bagaimana sebenarnya tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta.

Perlu saya tekankan kepada Anda,tanda-tanda jatuh cinta bukan hanya bisa anda lihat untuk diri anda sendiri. Namun pada artikel ini juga bisa bisa anda jadikan landasan untuk mengetahui tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta kepada kita.

Pada dasarnya ketika seseorang sedang mengalami yang namanya jatuh cinta akan timbul perasaan yang tidak menentu,jantung berdebar-debar,dan tidak menutup kemungkinan akan memperkecil rasa percaya diri seseorang terhadap orang yang dia cinta menjadi berkurang (gerogi)

Dengan membaca beberapa kalimat yang saya sedikit singgung diatas sebenarnya kita sidah bisa mengetahui tanda-tanda orang sedang jatuh cinta. Namun sepertinya kita tetap akan membahas topik ini untuk lebih memperjelas dan mengetahui tentang tanda-tanda cinta tersebut.



Tanda Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

Nah berikut ini adalah beberapa tanda-tanda seseorang sedang jatuh cinta yang bisa harus Anda tau.

1. Curi-Curi Pandangan

Yang pertama ini adalah yang paling sering terjadi,ketika seseorang sedang mengalami rasa jatuh cinta kepada orang lain maka dia akan terus berusaha memandang seseorang yang disukainya tersebut selagi ada kesempatan.

Nah yang nomor satu ini juga pengalaman saya waktu masih duduk dibangku SMA. Saya anak pindahan dari sekolah lain,saat saya masuk ke sekolah baru saya melihat ada seorang wanita yang begitu amat cantik,jadilah saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama,ciiee admin,huss.

Setiap masuk sekolah saya selalu berusaha untuk memperhatikan dia selama ada kesempatan (banyak curi-curi kesempatan juga si). Nah pada suatu saat saya sedang memperhatikan si dia,saya ke gep tu sama si doi. Kalian tau lah rasanya bagaiamana,malunya setengah mati. Namun saya tetap saja curi curi waktu untuk memandang wajahnya,ya namanya juga jatuh cinta. Sorry jadi curhat ! Next.

Namun akhirnya saya jadian loh sama dia sampe sekarang,bahkan udah mau nikah. Haaiiss udah min udah !! Iya bos maaf lagi pengen ngungkapin rasa hati ini.
NEXT..

2. Cari Cari Perhatian

Entah bagaimanapun caranya pokoknya yang penting dapat perhatian dari si doi. Terkadang bertingkah konyol pun tidak menjadi masalah asalkan mendapatkan perhatian si doi. Namun..... Ini saran saya untuk Anda yang sedang jatuh cinta,jangan deh bertingkah konyol untuk cari perhatian si doi,salah salah dia malah ilfil.

So,jika Anda ingin mengetahui seseorang apakah sedang jatuh cinta sama Anda,coba Anda lihat dan rasakan,apakah dia masuk dalam kategori yang kedua ini? Jika memang iya dan tidak diragukan lagi,maka juga tidak diragukan lagu bahwa dia jatuh cinta kepada Anda.

3. Mulai Menghubungi Anda

Ntah dari mana dapat kontak si doi,yang jelas jika memang seseorang sedang jatuh cinta maka dia akan berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan kontak si doi,dan akan langsung menghubingi si doi.

4. Mulai Perhatian

Setelah curi-curi perhatian maka saatnya untuk memberi perhatian namun juga masih tetap curi-curi perhatian. Biasanya setelah mendapatkan kontak si doi dan sudah mulai chating,maka akan tiba masanya akan mulai memberikan perhatian,ntah selalu chating untuk mengucapkan selamat pagi,siang,malam,sudah makan belum,buruan istirahat dan lain sebagainya. Pokoknya pada intinya,dia akan memberikab perhatian sambil mencuri perhatian Anda.

5. Mulai Kepo

Nah ini udah dalam nih,mulai tanya ini itu pokoknya hampir semua deh ditanya. Namun pada akhirnya hanya akan ada satu pertanyaan utamanya. Apa itu? Iya benar. Pertanyaannya adalah sudah punya pacar atau belum? Setelah itu bakalan modus dikit-dikit dan Anda sudah pasti akan tau kelanjutannya bagaimana. Ya,mengunkapkan perasaan cintanya.

Nah itulah 5 Tanda Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta yang dapat saya berikan,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta"

Post a Comment