Fakta Tentang Wanita Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Tentang Wanita Yang Harus Pria Ketahui-Selamat beraktivitas semuanya,jumpa lagi dengan saya Admin dari blog Rahasia Cinta yang siap berbagi sesuatu tentang tips dan trik percintaan,fakta-fakta,dan masih banyak hal yang lainnya berdasarkan pengalaman pribadi dan juga beberapa referensi dari berbagai sumber yang saya kutip ulang dengan bahasa yang berbeda.

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi sesuatu Fakta Tentang Wanita Yang Saya Ketahui.
Apabila nantinya ada pihak yang tersinggung saya mohon maaf.
Fakta Tentang Wanita Yang Harus Kita Ketahui
FAKTA WANITA
Baca Juga



Artikel ini saya buat berdasarkan apa yang saya rasakan dan yang saya ketahui.
Jadi tidak ada unsur untuk menjelek-jelekkan nama wanita,atau maksud tertentu apapun.

Baiklah mari kita lanjutkan inti dari dari pada artikel ini kali ini.

Fakta-Fakta Wanita Yang Harus Anda Ketahui Para Pria

1. Egois
Ya,wanita memang mempunyai sifat ke egoisan yang sangat tinggi.
Mereka paling tidak bisa disalahkan walaupun dirinya memang salah.
Namun mereka akan segera menyadari kesalahannya itu dengan sendirinya.

2. Terkesan Cuek
Wajar saja, mereka begini karena memang mereka harus terlihat mempunyai kualitas diri yang tinggi.
Cuek adalah salah satu cara wanita yang dilakukan kepada pria supaya mereka terkesan mempunyai kualitas yang tinggi.

3. Cerewet
Yang satu ini sudah tidak usah ditanyakan lagi, saya sendiri tidak mengerti mengapa mereka bisa seperti ini pada umumnya?
Ataukah memang sudah ditakdirkan seperti ini,atau bagaimana? Itu masih menjadi misteri buat diri saya.
Kalau ada yang bisa menjawab silahkan jawab di kolom komentar.

4. Manja
Yang satu ini tidak berlaku untuk semua wanita, namun wanita pada umumnya mempunyai sifat manja.
Mungkin itu juga termasuk ciri khas mereka.
Karena pada dasarnya wanita itu sosok yang lembut dan penuh kasih sayang.
So, mungkin itu alasan mengapa mereka selalu dimanja.

5. Pintar
Ini juga tidak berlaku untuk semua wanita.
Tetapi yang saya lihat wanita memang lebih pintar dari pria. Coba kalian lihat kalau di kelas-kelas atau di kampus,sudah pasti lebih banyak wanita pintar dari pada pria pintar.

6. Boros
Ini memang fakta, karena kebutuhan wanita sendiri tergolong lebih banyak dari pada pria.
Tetapi tetap kembali ke point sebelumnya,tidak semua wanita itu boros,hanya mayoritas.
Jadi buat Anda para pria yang mempunyai Kampret seperti ini harus sabar ya :D

7. Setia?
Tidak! Cowok dan cewek itu sama saja.
Tidak ada yang benar-benar setia,baik dalam tindakan nyata (selingkuh) atau hanya dengan batin saja.

8. Lemah
Ya wanita itu memang lemah.
Karena memang sudah ditakdirkan seorang pria lah yang lebih kuat,karena pria adalah pemimpin wanita.

Sampai disini dulu artikel kita pada kesempatan kali ini.
Sebenarnya masih banyak yang mau saya singgung dalam hal ini.

Namun kita lanjutkan lain waktu kalau ada kesempatan oke?
Semoga artikel ini bermanfaat.

Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Tentang Wanita Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment