Kata Kata Cinta Romantis Untuk Meluluhkan Sang Pacar

Apakah Anda sedang mencari kata-kata cinta yang cocok untuk pasangan Anda?
Kata-kata romantis dalam setiap hubungan memiliki makna yang sangat baik menurut saya pribadi,selama tidak berlebihan yang justru terlihat lebay.

Pada umumnya setiap orang menginginkan pasangan yang romantis,penuh kasih sayang,setia jujur dan takwa hehe, yang terakhir itukan lagunya wali mas.
Ya, berarti wali menginspirasi saya untuk menulis artikel ini,jaah tidak tidak.
Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar
Love Is You

Yang menginspirasi saya dalam membuat sebuah artikel di blog saya ini adalah kalian,iya kalian yang sedang membaca artikel ini dan juga kalian yang setia untuk berkunjung kesini untuk membaca artikel-artikel saya yang lainnya.


Perlu di ingat ya, dalam menggunakan kata-kata romantis untuk pasangan Anda usahakan jangan terlalu over atau terlihat lebay dan norak.
Kata-kata romantis hanyalah untuk menjadi sebuah selingan disaat Anda sedang berbincang-bincang dengan pasangan Anda.

Kalau belum jelas dengan maksud saya diatas, jadi begini.

Disaat Anda sedang berbicara dengan pasangan Anda, cobalah untuk menyelipkan 2-3 kata romantis di setiap oborlan kalian, jangan lebih dari itu.
Karena itu hanya akan membuat kalian pusing untuk memikirkan kata-kata apa lagi untuk selanjutnya hehe.

Dan usahakan kata-kata romantis itu nyambung dengan obrolan atau aktivitas yang sedang kalian lakukan.

Contohnya begini:
Saat sedang makan cobalah untuk mengeluarkan kata-kata ini,
Hem,kalau lagi seperti ini rasanya aku pengen cepat-cepat nikah sama kamu,supaya aku bisa melewati saat-saat seperti ini selalu berdua dengan kamu.

Kata-kata diatas hanya sebagai contoh,tentunya Anda bisa mengembangkan dengan kata-kata yang lebih jitu lagi supaya si dia semakin sayang dengan Anda. 

Baca Juga


Baiklah saatnya saya membagikan kumpulan kata-kata romantis yang bisa Anda praktekkan di waktu dan situasi yang tepat.


Kata Kata Romantis Untuk Pacar
 
Aku tidak bisa menjanjikan harta untukmu,namun aku bisa menjanjikan sebuah kebahagiaan untukmu
Aku hanyalah sesosok manusia lemah tanpa adanya kamu disetiap masalah yang kuhadapi
Bahagia tanpa kamu itu rasanya sulit,karena kamulah kebahagianku
Aku beruntung mendapatkan sosok pendamping sepertimu,karena kamu aku jadi mengerti apa itu cinta
Asal kamu tau,disetiap saat aku terbangun dari tidurku,aku selalu kepikiran kamu (mungkin ini sedikit lebay) kamu boleh memakainya atau tidak,itu tersedah kamu
Dulu aku belum mengerti apa itu kebahagiaan yang sesungguhnya,namun setelah aku bertemu kamu,aku mengerti bahwa bahagia sesungguhnya adalah memilikimu
Aku ingin disaat tuaku nanti,kamu tetap ada di sisa hidupku
Karena kamu adalah bagian dari kebahagiannku
Aku tidak menyangka kalau aku akan menemukan seseorang seperti kamu,seseorang yang mengajari aku tentang kedewasaan,cinta,dan kehidupan
Bisa hidup bersamamu itu adalah kebahagiaan yang dulunya tidak pernah terbayangkan olehku

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan di artikel kita kali ini.
Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Untuk Meluluhkan Sang Pacar"

Post a Comment