Cara Paling Mudah Mengetahui Apakah Pasangan Kita Sudah Bosan Dengan Kita

Semua orang di dunia ini dapat dipastikan mempunyai perasaan was-was terhadap pasangannya,salah satunya adalah perasaan was-was apakah pasangan sudah bosan dengan saya?
Pada dasarnya rasa bosan uni ini kerap terjadi di dalam suatu hubungan yang sudah tidak harmonis lagi.

Sebelum kita lanjutkan artikel kita kali ini saya ingin menanyakan beberapa hal terhadap Anda. Apakah hubungan Anda dan pasangan Anda dirasa sudah harmonis? Atau sebaliknya? Tentunya itu semua hanya Anda yang bisa menjawab.
Jika memang dirasa hubungan Anda dan pasangan Anda dalam keadaan harmonis-harmonis saja,saya rasa kemungkinan adanya rasa bosan itu sendiri sangatlah kecil.


So.. Cobalah untuk menciptakan hubungan seharmonis mungkin untuk menghindari rasa bosan di dalam suatu hubungan tersebut.
Namun kalau memang Anda benar-benar menyimpan perasan ingin tahu apakah pasangan Anda bosan dengan hubungan bersama Anda atau tidak,ada baiknya Anda membaca artikel ini sampai akhir.

Catatan:
Terkadang Anda juga harus memberikan kepercayaan terhadap pasangan Anda,jangan terlalu menjadi seseorang yang di penuhi rasa kecurigaan yang anda sendiri masih menduga-duga.

Karena hal itu selain dapat membuat sakit untuk diri Anda sendiri dapat menyebabkan sakit juga untuk orang yang Anda sayangi,dan dampak terhadap suatu hubungan yang dijalani dengan penuh rasa kecurigaan akan berakhir dengan hal yang tidak mengenakkan termasuk rasa bosan itu sendiri.

Baiklah kita lanjutkan inti dari pada artikel kita kali ini.

Cara Baik Untuk Mengetahui Apakah Pasangan Kita Bosan dengan Kita.

Perhatikan Sikapnya
Perhatikan sikapnya akhir-akhir ini.
Contoh dalam menyikapi komunikasi terhadap Anda. Kalau biasanya komunikasi dalam hubungan Anda berjalan lancar namun tiba-tiba mendadak dingin,seperti sudah jarang sekali chat,dia lama sekali dalam membalas chat,jarang telpon atau bahkan malas-malasan saat ditelpon, ini bisa menjadi ciri-ciri utama dalam hal perselingkuhan.

Kalaupun bukan karena perselingkuhan biasanya dikarenakan beberapa hal berikut ini, dia sibuk,lagi ada masalah,malas dan dia bosan.

Namun kalau dia tidak memiliki kesibukan dan masalah dan menunjukkan sikap itu terhadap Anda,dapat dipastikan kalau tidak Punya orang lain,atau malas,berarti dia bosan.
Silahkan cari tahu lebih lanjut terhadap hal-hal diatas.

Kesimpulannya
Anda cari tahu terlebih dahulu apakah dia mempunyai masalah sehingga dia tidak bisa melakukan komunikasi seperti biasanya dengan Anda, atau apakah dia lagi sibuk sehingga tidak bisa melakukan komunikasi yang baik dengan Anda.

Atau karena hal-hal berikut ini, dia sudah malas,di dasari dengan rasa malas akan menimbulkan rasa bosan,lalu kalau sudah bosan maka akan menimbulkan rasa ingin mencari yang baru dengan harapan yang baru yang baru pula.

Dengan cara di cara diatas semoga dapat membantu menyelesaikan pertanyaan yang menghantui pikiran Anda.

Apabila dirasa kurang jelas dan ingin curhat dengan Admin, silahkan hubungi Admin melalui menu Contact Us.
Admin akan siap membantu selagi memang bisa membantu.
Salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Paling Mudah Mengetahui Apakah Pasangan Kita Sudah Bosan Dengan Kita"

Post a Comment