Apa Dampak yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita

Dampak yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita - Tidak hanya seorang wanita yang merasa senang saat dipeluk oleh pasangannya. Nyatanya seorang pria pun akan merasa sangat senang dan nyaman saat dipeluk oleh kekasihnya.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu penulis buku terkenal ''The Miracle of Hug'', Melly Puspita Sari, Psi, M, NLPm. Menurutnya,pria juga sangat senang dengan hadirnya sebuah pelukan yang diberikan oleh kekasihnya. Sebuah pelukan akan langsung memberikan dampak yang besar terhadap pria,bahkan akan langsung memengaruhu suasana hati mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari.


Berikut ini beberapa dampak yang dirasakan pria setelah mendapat pelukan menurut penuturan psikolog klinis yang menamatkan studi Master Trainer of NLP dari NFNLP Florida kepada Okezone, belum lama ini

Senang
Pelukan tentunya memberikan kebahagiaan. Karena, gerakan positif antar dua orang ini adalah sentuhan yang memberi banyak energi. Jadi, setelah pelukan, pria merasa seperti di recharge lagi, kembali mengisi baterai yang sudah hampir kehabisan daya

Disayang
Setelah dipeluk, maka pria dapat merasakan kasih sayang yang pasti dari pasangannya. Tanpa bicara apa pun, pelukan sudah mengungkapkan berbagai perasaan sayang antar pasangan.

Dihargai
Pelukan dapat pula diartikan sebagai rasa hormat dan saling memberi dukungan. Ketika istri memeluk sami merasa dirinya dihargai sebagai orang yang melindungi keluarga.

Nah itulah beberapa Dampak yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita yang wajib Anda ketahui. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Dampak yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita"

Post a Comment