Ketahui Ini Dia Tanda-tanda Pacar Ingin Putus Hubungan

Tanda-tanda Pacar Ingin Putus - Memang banyak sekali dan terkadang juga terasa sulit untuk dimengerti untuk sebagian orang kurang peka dalam masalah ini. Memutuskan sebuah hubungan berpacaran memang terkadang sangat terasa menyakitkan untuk sebelah pihak,sehingga terkadang akan terasa sulit bagi seseorang untuk mengungkapkan rasa ingin mengakhiri hubungi itu sendiri.

Namun setidaknya ada beberapa tanda-tanda pacar ingin putus yang harus Anda ketahui. Sebagai catatan tanda-tanda pacar ingin putus yang akan saya sampaikan ini tidak 100% akurat,jadi Anda jangan langsung mengambil keputusan sendiri setalah Anda menemukan beberapa tanda-tanda yang mungkin cocok dengan hubungan yang Anda jalani saat ini.

Image by google


Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus

Anda Merasa Sudah Jauh dari Dia
Ini adalah satu petanda yang kerap terjadi,seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan merasa sangat dekat walaupun kenyataannya berbeda,dan begitupun sebaliknya,seseorang akan merasakan semakin hari semakin jauh walaupun sebenarnya jarak antara mereka tidak jauh. 

Saat awal-awal pacaran Anda merasakan betapa indahnya itu cinta,dia selalu ada untuk Anda,selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Anda. Namun ketika dia sudah mulai bosan,biadanya dia akan menjauh secara perlahan hingga Anda sendiri akan merasakan betapa berbedanya dia.

2. Kurangnya Komunikasi

Ingat waktu beberapa hari jadian? Ya saya rasa Anda pasti ingat. Rasakan betapa senangnya dan bahagianya Anda dan pasangan Anda. Setiap hati selalu ada komunikasi bahkan setiap menit. Namun ketika salah satu pihak merasa bosan,jenuh maka yang terjadi adalah berkurangnya komunikasi diantara dua belah pihak.

Hal itu wajib Anda waspadai,jika Anda merasa semakin hari semakin hilangnya komunikasi antara Anda dan dia. Biasa jadi dia sudah mulai bosan dan sebenarnya dia ingin mengakhiri hubungannya dengan Anda namun sedang menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga:

3. Semakin Sering Bertengkar

Ini adalah tanda-tanda pacar minta putus yang terakhir. Apakah Anda merasa akhir-akhir ini semakin sering terjadinya pertengkaran Anda dengan dia? Apabila jawaban Anda iya maka Anda wajib waspada dengan hal ini.

Seseorang yang sudah mulai biasanya akan menjadikan masalah sekecil apapun itu menjadi besar,bahkan terkadang Anda sendiri tidak tau apa yang salah.

Mengapa?
Biasa jadi dia sedang mencari celah untuk memutuskan suatu hubungan yang selama ini telah Anda bangun berdua. Dan bisa jadi itu adalah salah satu tanda tanda pacar sudah mulai bosan.

Nah itulah beberapa Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus yang dapat saya berikan untuk Anda. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Ini Dia Tanda-tanda Pacar Ingin Putus Hubungan"

Post a Comment