6 Cara Move On Dari Mantan Pacar / Kekasih Paling Jitu

Berbicara tentang hubungan asmara,maka tidak semua hubungan tersebut akan berjalan mulus dan lancar-lancar saja setiap saat. Ada kalanya kita berada dalam siatuasi yang benar-benar tidak enak untuk dijalani hingga pada akhirnya berujung pada berakhirnya suatu hubungan yang telah dibina selama ini.

Cara Move On Dari Mantan Pacar

Nah biasanya dalam suatu hubungan yang sudah dibina cukup lama akan meninggalkan kenangan yang mendalam sehingga kita sangat sulit untuk melupakannya. Hal itu lah yang menyebabkan anda susah untuk membuka hati anda kepada orang lain. Untuk itu diartikel ini saya akan membagikan sebuah cara untuk kalian semua yaitu tentang cara cepat move on dari mantan paling jitu.

Saya bukanlah seseorang yang pakar dalam urusan percintaan,namun saya adalah orang yang sudah cukup memiliki pengalaman pribadi dalam hal tentang cinta. Dan di dalam artikel-artikel yang berikan di blog ini bukanlah bermaksud untuk menggurui anda semua,namun hanya sekedar ungkapan yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan supaya bisa dibaca oleh sahabat semua.


Kembali kedalam topik artikel. Untuk anda yang sampai saat ini masih belum bisa move on dari mantan anda,maka saya katakan anda hanya buang-buang waktu saja. Lihat diluar sana, masih banyak sosok manusia yang siap untuk bahagia dengan anda. Jangan bodoh! Selalu berharap dengan apa yang sudah kadaluarsa.

Ibarat makanan,jika sudah kadaluarsa (basi) namun anda nekat untuk memakannya,apa yang terjadi? Nah sama seperti mantan,mantan adalah bagian dari kehidupan yang sudah basi.

Tips Supaya Cepat Move On dari Mantan


1. Beribadah
Tidak ada hal yang lebih dahsyat dari semua keputusannya. Beribadahlah,berdoa meminta petunjuk dan jalan terbaik untuk melewati ini semua. Dekatkanlah diri anda Anda dengan sang pencipta dengan cara beribadah. Insyaallah anda akan mendapatkan petunjuk yang tepat untuk menyelesaikan masalah anda.

2. Cari Suasana Baru
Cobalah untuk berlibur ketempat baru untuk beberapa saat kedepan. Jangan disitu-situ aja,karena yang akan anda ingat ya kenangan yang itu-itu saja. Lihatkah suasana baru,tempat baru,orang-orang baru. Dengan begitu pikiran anda tidak akan disitu situ saja.

3. Kumpul dengan Teman-Teman Anda
Mungkin saat anda masih berpacaran anda lebih sering menghabiskan waktu bersama pasangan anda hingga anda lupa dengan teman-teman anda. Cobalah untuk bersosialisai dengan teman-teman anda,bercanda bersama. Dengan begitu anda akan lebih mendapat dukungan dari orang-orang terdekat anda untuk segera move on,dan anda tidak merasa berjuang sendiri karena masih banyak orang yang bersama dengan anda 

4. Jangan Stalking Mantan
Hal yang sering dilakukan setelah putus cinta biasanya adalah stalking. Stalking adalah hal yang benar-benar harus dihindari,karena dari stalking anda akan kembali mengingat semua kenangan sehingga akan semakin memberatkan niat anda untuk move on. Bila perlu Blokir seluruh sosmed mantan,hapus sekua kenangan bersama mantan.

5. Jangan Kontak Mantan
Ya,hal ini juga masih sering terjadi. Untuk anda yang ingin cepat move on,sebaiknya hindari mengontak mantan anda dengan cara apapun! Karena hal ini dapat kembali mengingatkan anda dengan kenangan yang dulu-dulu. Bila perlu hapus kontaknya dari ponsel anda.

6. Buka Hati Anda Untuk Orang Lain
Yang terakhir adalah,silahkan anda mencoba membuka hati anda untuk orang lain. Jangan beranggapan ini adalah hal yang sulit sebelum anda mencobanya! Jangan jadi manusia lemah!

Namun jangan terburu-buru juga untuk langsung menjadikannya seorang kekasih. Karena biasanya jika terburu-buru dia hanyalah menjadi pelarian semata,pokoknya jangan.

Cobalah membuka hati dengan cara saling mengenal lebih dekat,bercandaan bareng,bila perlu sesekali jalan bareng untuk saling mengenal lebih dalam.

Dengan begitu tanpa anda sadari anda akan membuka hati anda sepenuhnya dengan sendirinya.

Nah itulah sobat cara move on dari mantan paling jitu versi rahasiacinta69 yang dapat dituliskan kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Move On Dari Mantan Pacar / Kekasih Paling Jitu"

Post a Comment