5 Kata Kata Cinta Romantis Terbaik Yang Pernah Ada

Berbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya,banyak sekali pemuda pemudi mencari kata-kata romantis untuk diungkapkan kepada sang kekasih tercinta. Memang cinta tanpa keromantisan bagaikan sayur tanpa garam,hambar. Untuk itulah disini saya akan membagikan beberapa kata cinta romantis yang bisa Anda pakai atau dimodifikasi terlebih dahulu supaya tambah jos,hehe.

Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang Kata Kata Cinta Romantis Untuk Meluluhkan Sang Pacar untuk Anda semua. Dan artikel ini sebenarnya adalah lanjutan dari artikel yang sebelumnya. Ada begitu banyak cara untuk menjadi romantis kepada sang kekasih,namun umumnya romantis dengan kata-kata bisa menjadi sangat efektif asalkan kata-kata yang kita lontarkan tersebut juga tepat dan tidak terkesan berlebihan yang justru akan membuat ilfil sang kekasih. Maka dari itu disini saya sudah menyediakan beberapa kata cinta romantis terbaik yang pernah ada untuk Anda semua.

5 Kata Kata Cinta Romantis Terbaik Yang Pernah Ada

Kata Kata Cinta Romantis Terbaik Yang Pernah Ada


Kata-kata cinta romantis berikut ini dapat anda sesuaikan dengan keadaan yang anda sekarang ini,dan anda juga bisa lebih kreatif dengan menciptakan sebuah kata romantis sendiri setelah membaca kata-kata romantis berikut ini.

1. Kata Cinta Romantis by.Charlotte Bronte, Jane Eyre
Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga
-by.Charlotte Bronte, Jane Eyre
Ketika anda benar-benar jatuh cinta dengannya,maka anda akan mengorbankan apapun asalkan dia bisa berbahagia,dan merasakan betapa berharganya dia untuk hidup anda. Karena cinta tidak hanya sekedar senang bersama namun juga harus siap untuk susah bersama,itulah cinta sesungguhnya.

2. Kata Cinta Romantis by.Dr. Seuss
Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpi
-by.Dr. Seuss
Dengan cinta akan membuat kenyataan yang sebenarnya menjadi lebih manis. Anda sendang merasa jenuh,lesu,merasa tidak berdaya,itu semua kenyataan pahit yang terjadi di dalam kehidupan,namun dengan hadirnya sosok orang yang kamu cintai,kenyataan sepahit apapun yang kamu hadapi akan tetap terasa manis,karena ada sosok cinta dan kasih sayang di dalamnya.

3. Kata Cinta Romantis by.Maya Angelou
Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan
-Maya Angelou
Betapa hebatnya cinta yang mampu untuk mempersatukan anda dengan sang kekasih untuk melewati rintangan kehidupan yang begitu berlika-liku. Hidup tidak selamanya di atas tidak selamanya pula di bawah. Namun melewati semuanya dengan cinta,akan bisa merubah segalanya menjadi indah.

4. Kata Cinta Romantis by.Arthur Conan Doyle, The White Company
Engkau adalah jantungku, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan
-Arthur Conan Doyle, The White Company
Begitulah faktanya cinta,banyak orang tidak bisa hidup tanpa cinta. Karena kita hidup memang selalu membutuhkan sesosok orang yang sangat kita cinta untuk saling berbagi rasa.

5. Kata Cinta Romantis by.Bunda Teresa
Cinta yang kuat tidak menghitung. Cinta hanya memberi dengan cuma-cuma
-Bunda Teresa
Memang seharusnya seperti itu. Ketika kita mencintai seseorang kita tidak harus mengungkit betapa besarnya cinta kita. Namun ketika kita mencintai seseorang, kita harus memberikan seluruh rasa cinta kita secara cuma-cuma terhadap seseorang itu. Dan pada akhirnya,orang tersebut juga akan sebaliknya.

Nah itulah 5 Kata Kata Cinta Romantis Terbaik Yang Pernah Ada,semoga dengan adanya artikel ini dapat menyadarkan kita betapa indahnya itu cinta dan apa si sebenarnya itu cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kata Kata Cinta Romantis Terbaik Yang Pernah Ada"

Post a Comment